Informasi Profil Undiksha
  1. Sejarah Perkembangan Undiksha

Lihat

  2. Visi dan Misi

Lihat

  3. Tugas dan Fungsi

Lihat

  4. Struktur Organisasi

Lihat

  5. Profil Singkat Pejabat Struktural

Lihat

   a. Rektor : Prof. Dr. Wayan Lasmawan, M.Pd.

Lihat

   b. Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kerjasama : Prof. Dr. Gede Rasben Dantes, S.T., M.T.I.

Lihat

   c. Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Keuangan, dan Umum : Dr. I Wayan Artanayasa, S.Pd., M.Pd.

Lihat

   d. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Hubungan Masyarakat : Prof. Dr. Drs. I Ketut Sudiana, M.Kes.

Lihat

  6. Alamat dan Kontak Undiksha

Lihat

Informasi Wajib Berkala

  Daftar informasi yang Wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala
1. Profil PTN
  a. Deskripsi Tugas dan fungsi PTN

Lihat

  b. Informasi tugas dan fungsi dalam website PTN

Lihat

2. LHKPN Pejabat Negara yang telah diperiksa, diverifikasi, dan telah dikirimkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi
  a. Informasi LHKPN Pimpinan Tertinggi PTN Rektor dan Wakil Rektor

Lihat

  b. Informasi LHKPN Pejabat lain di lingkungan PTN

Lihat

3. Informasi program dan/atau kegiatan PTN yang bersifat strategis sesuai tugas dan fungsi
  a. Pengumuman program-program atau kegiatan Tahun 2023 PTN

Lihat

  b. Pengumuman program-program atau kegiatan PTN yang sedang dilaksanakan Tahun 2023

Lihat

  c. Pengumuman informasi ringkasan kinerja atas program/kegiatan yang telah dilaksanakan

Lihat

4. Laporan Keuangan Tahun 2022 (telah diaudit) dan Laporan Triwulan

Lihat

  a. Laporan Realisasi Anggaran (LRA)

Lihat

  b. Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK)

Lihat

  c. Daftar Aset dan Investasi (Triwulan)

Lihat

    1) Laporan Barang Kuasa Pengguna Aset Tak Berwujud

Lihat

    2) Laporan Barang Pengguna Ekstrakomtabel

Lihat

    3) Laporan Barang Pengguna Intrakomptabel

Lihat

  d. Neraca

Lihat

5. Informasi keuangan berkaitan hak dan kewajiban mahasiswa
  a. Pengumuman Uang Kuliah Tunggal (UKT)

Lihat

  b. Informasi Beasiswa di lingkungan Undiksha

Lihat

6. Informasi realisasi penggunaan anggaran tahun berjalan

Lihat

7. Informasi Keuangan Lainnya (sebutkan)

Lihat

  a. Laporan Arus Kas Undiksha

Lihat

  b. Laporan Operasional Undiksha

Lihat

  c. Laporan Perubahan Ekuitas Undiksha

Lihat

  d. Laporan Perubahan Sisa Anggaran Lebih Undiksha

Lihat

8. Pengadaan Barang dan Jasa (Tahap Perencanaan)
  a. Pengumuman mekanisme pengadaan barang dan jasa melalui SIRUP, LPSE atau bentuk lainnya

Lihat

    1) SIRUPLihat
    2) LPSELihat
  b. Paket-paket pengadaan barang dan jasa Tahun 2023 (sudah serah terima)

Lihat

    1) Paket 1: Belanja Modal Peralatan Pendukung Pembelajaran PKKM Prodi ISS

Lihat

    2) Paket 2: Belanja Modal Peralatan Pendukung Pembelajaran PKKM Prodi Matematika

Lihat

    3) Paket 3: Pengadaan Peralatan Pendukung Pembelajaran Auditorium

Lihat

    4) Paket 4: Pengadaan Buku Pustaka (BOPTN)

Lihat

    5) Paket 5: Belanja Modal Meubelair Ruang OSCE Fakultas Kedokteran

Lihat

  c. Paket-paket pengadaan barang dan jasa Tahun 2023 (belum serah terima)

Lihat

    1) Paket 1: Pengawasan Pembangunan Gedung Laboratorium FHIS

Lihat

    2) Paket 2: Pembangunan Gedung Kuliah Fakultas Kedokteran

Lihat

    3) Paket 3: Pengawasan Pembangunan Gedung Kuliah Fakultas Kedokteran

Lihat

    4) Paket 4: Perencanaan Pembangunan Gedung Laboratorium FHIS

Lihat

    5) Paket 5: Perencanaan Pembangunan Gedung Kuliah Fakultas Kedokteran

Lihat

Informasi Tersedia Setiap Saat

  Menyediakan Dokumen (digital dan atau hardcopy) Informasi Tersedia Setiap Saat
1. Dokumen program-program atau kegiatan Tahun 2023 PTN

Lihat

2. Dokumen program-program atau kegiatan PTN yang sedang dilaksanakan Tahun 2023

Lihat

3. Dokumen program-program atau kegiatan PTN yang telah dilaksanakan

Lihat

  a. Laporan Tahunan Rektor

Lihat

4. Dokumen laporan keuangan hasil audit Tahun 2022 (CALK, LRA, Neraca dan Daftar Aset dan Investasi)

Lihat

  a. Laporan Realisasi Anggaran (LRA)

Lihat

  b. Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK)

Lihat

  c. Daftar Aset dan Investasi (Triwulan)

Lihat

    1) Laporan Barang Kuasa Pengguna Aset Tak Berwujud

Lihat

    2) Laporan Barang Pengguna Ekstrakomtabel

Lihat

    3) Laporan Barang Pengguna Intrakomptabel

Lihat

  d. Neraca

Lihat

5. Dokumen keuangan tahun 2023 (DIPA dan RKA-KL Tahun 2023)

Lihat

Dokumen pengadaan barang dan jasa yang telah diumumkan (selesai tender dan telah serah terima pekerjaan) Tahun 2023

Lihat

6. Kerangka Acuan Kerja (KAK)

Lihat

7. Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS

Lihat

8. Spesifikasi Teknis

Lihat

9. Rancangan Kontrak

Lihat

10. Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi

Lihat

11. Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan

Lihat

12. Daftar Kuantitas dan Harga

Lihat

13. Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan

Lihat

14. Gambar Rancangan Pekerjaan

Lihat

15. Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan

Lihat

16. Dokumen Penawaran Administratif

Lihat

17. Surat Penawaran Penyedia

Lihat

18. Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia

Lihat

19. Berita Acara Pemberian Penjelasan

Lihat

20. Berita Acara Pengumuman Negosiasi

Lihat

21. Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding

Lihat

22. Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia

Lihat

23. Laporan Hasil Pemilihan Penyedia

Lihat

24. Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ)

Lihat

25. Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan

Lihat

26. Surat Perintah Mulai Kerja

Lihat

27. Surat Jaminan Pelaksanaan

Lihat

28. Surat Jaminan Uang Muka

Lihat

29. Surat Jaminan Pemeliharaan

Lihat

30. Surat Tagihan

Lihat

31. Surat Pesanan E-purchasing

Lihat

32. Surat Perintah Membayar

Lihat

33. Surat Perintah Pencairan Dana

Lihat

34. Laporan Pelaksanaan Pekerjaan

Lihat

35. Laporan Penyelesaian Pekerjaan

Lihat

36. Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan

Lihat

37. Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over

Lihat

38. Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over

Lihat

Dokumen Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya
39. Daftar Memorandum of Understanding (MoU) Tahun 2021 – 2023

Lihat

40. Surat Perjanjian Kemitraan Tahun 2021 – 2023

Lihat

41. Surat Perjanjian Swakelola Tahun 2021 – 2023

Lihat

42. Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola Tahun 2021-2023

Lihat

43. Daftar Dokumen Kontrak Tahun 2021 – 20223

Lihat

44. Dokumen Surat menyurat pimpinan atau pejabat PTN dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnya 2021-2023

Lihat

45. Dokumen Persyaratan perizinan

Lihat

46. Dokumen Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya 2021-2023

Lihat

47. Dokumen Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya 2021-2023

Lihat

48. Dokumen Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umum 2021-2023

Lihat

Informasi Dikecualikan

  Informasi Dikecualikan Sesuai Fungsi Utama PTN Yang Dinyatakan Terbuka
Daftar Informasi Dikecualikan hasil Uji Konsekuensi sesuai standar Perki 1 Tahun 2021

Lihat

Daftar Informasi Publik

  Informasi Terkait Daftar Informasi Publik Sesuai Fungsi Utama PTN
1. PTN menyediakan dan mengumumkan dan menetapkan informasi yang dikuasai Tahun 2023 dalam Daftar Informasi Publik (DIP) sesuai standar Perki 1 Tahun 2021

Lihat

2. PTN telah mencantumkan informasi dikecualikan yang habis jangka waktu pengecualian sebagai informasi terbuka

Lihat

3. PTN menyediakan Informasi Publik lain yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa

Lihat

INFORMASI TERBUKA LAINNYA
1. Ringkasan laporan akses Informasi Publik Tahun 2022
    a. Jumlah Permintaan Informasi Publik yang diterima

Lihat

    b. Informasi waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap Permintaan Informasi Publik

Lihat

    c. Informasi Jumlah Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan

Lihat

    d. Informasi Permintaan Informasi Publik yang ditolak

Lihat

    e. Informasi Alasan penolakan Permintaan Informasi Publik

Lihat

4. PROSEDUR PERMOHONAN
  a. Tata cara memperoleh Informasi Publik disertai informasi waktu dan syarat permohonan

Lihat

  b. Tata cara pengajuan keberatan dan proses penyelesaian sengketa Informasi Publik berikut pihak-pihak yang bertanggungjawab yang dapat dihubungi

Lihat

  c. Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pejabat Kementerian/Lembaga/Badan;

Lihat

  d. Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Badan Publik yang bersangkutan.

Lihat

5. PEMAHAMAN SUBSTANSI
  a. Menyediakan buku atau daftar register permohonan informasi publik

Lihat

  b. Menyediakan dokumen jawaban PPID atas penolakan permohonan informasi

Lihat

  c. Menyediakan dokumen jawaban PPID terhadap permohonan informasi yang diterima

Lihat

6. PENANGANAN KOMPLAIN
  a. Menyediakan dan mengumumkan alasan yang dapat digunakan Pemohon Informasi mengajukan keberatan

Lihat

  b. Menjalankan keputusan mediasi dalam sengketa informasi

Lihat

  c. Menjalankan keputusan Komisi Informasi yang telah berkekuatan hukum tetap

Lihat

7. PELAYANAN INFORMASI DI TINGKAT KANTOR WILAYAH/CABANG/UNIT KERJA ATAU PPID PELAKSANA
  a. Fakultas Teknik dan Kejuruan

Lihat

   1) Informasi Wajib Berkala

Lihat

   2) Informasi Tersedia Setiap Saat

Lihat

   3) Daftar Informasi Publik

Lihat

   4) Permohonan informasi online (bukan mengunduh formulir permohonan)Lihat
  b. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam

Lihat

   1) Informasi Wajib Berkala

Lihat

   2) Informasi Tersedia Setiap Saat

Lihat

   3) Daftar Informasi Publik

Lihat

   4) Permohonan informasi online (bukan mengunduh formulir permohonan)Lihat
  c. Fakultas Ilmu Pendidikan

Lihat

   1) Informasi Wajib Berkala

Lihat

   2) Informasi Tersedia Setiap Saat

Lihat

   3) Daftar Informasi Publik

Lihat

   4) Permohonan informasi online (bukan mengunduh formulir permohonan)Lihat
  d. Fakultas Ekonomi

Lihat

   1) Informasi Wajib Berkala

Lihat

   2) Informasi Tersedia Setiap Saat

Lihat

   3) Daftar Informasi Publik

Lihat

   4) Permohonan informasi online (bukan mengunduh formulir permohonan)Lihat
  e. Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial

Lihat

   1) Informasi Wajib Berkala

Lihat

   2) Informasi Tersedia Setiap Saat

Lihat

   3) Daftar Informasi Publik

Lihat

   4) Permohonan informasi online (bukan mengunduh formulir permohonan)Lihat
  f. Fakultas Kedokteran

Lihat

   1) Informasi Wajib Berkala

Lihat

   2) Informasi Tersedia Setiap Saat

Lihat

   3) Daftar Informasi Publik

Lihat

   4) Permohonan informasi online (bukan mengunduh formulir permohonan)Lihat
  g. Fakultas Bahasa dan Seni

Lihat

   1) Informasi Wajib Berkala

Lihat

   2) Informasi Tersedia Setiap Saat

Lihat

   3) Daftar Informasi Publik

Lihat

   4) Permohonan informasi online (bukan mengunduh formulir permohonan)Lihat
  h. Fakultas Olahraga dan Kesehatan

Lihat

   1) Informasi Wajib Berkala

Lihat

   2) Informasi Tersedia Setiap Saat

Lihat

   3) Daftar Informasi Publik

Lihat

   4) Permohonan informasi online (bukan mengunduh formulir permohonan)Lihat
  i. Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran

Lihat

   1) Informasi Wajib Berkala

Lihat

   2) Informasi Tersedia Setiap Saat

Lihat

   3) Daftar Informasi Publik

Lihat

   4) Permohonan informasi online (bukan mengunduh formulir permohonan)Lihat
  j. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

Lihat

   1) Informasi Wajib Berkala

Lihat

   2) Informasi Tersedia Setiap Saat

Lihat

   3) Daftar Informasi Publik

Lihat

   4) Permohonan informasi online (bukan mengunduh formulir permohonan)Lihat

Profil PPID

1. Informasi PPID Undiksha
  a. Stuktur

Lihat

  b. Visi dan Misi

Lihat

  c. SK Penetapan Anggota

Lihat

  d. Tugas dan fungsi PPID

Lihat

2. Standar Pelayanan Informasi Publik
  a. SOP Permohonan Informasi

Lihat

  b. SOP Uji Konsekuensi

Lihat

  c. SOP Penetapan dan pemutakhiran daftar informasi publik

Lihat

  d. SOP Pendokumentasian informasi publik

Lihat

  e. Maklumat Pelayanan

Lihat

  f. SOP Penyusunan Daftar Informasi Publik

Lihat

  g. SOP Penanganan Sengketa Informasi Publik

Lihat

  h. SOP Pendokumentasian Informasi Publik dan Informasi Dikecualikan

Lihat

  i. SOP Pengumuman Informasi Publik

Lihat

  j. SOP Pengelolaan Keberatan Atas Informasi

Lihat

3. Kepemimpinan
  a. Kebijakan pelayanan informasi publik

Lihat

  b. Strategi dan metode pembinaan, pengawasan, evaluasi, dan monitoring atas pelaksanaan kebijakan Informasi Publik yang dilakukan oleh PPID Pelaksana Pejabat Fungsional dan/atau Petugas Pelayanan Informasi

Lihat

  c. Pembinaan, pengawasan, evaluasi, dan monitoring atas pelaksanaan kebijakan Informasi Publik yang dilakukan oleh PPID dan PPID Pelaksana

Lihat

4. Institusionalisasi PPID
  a. Mengoordinasikan dan mengonsolidasikan proses penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan, dan pelayanan Informasi Publik

Lihat

  b. Mengoordinasikan dan mengonsolidasikan pengumpulan dokumen Informasi Publik dari PPID Pelaksana dan/atau Petugas Pelayanan Informasi

Lihat

  c. Melakukan pembinaan, pengawasan, evaluasi, dan monitoring atas pelaksanaan kebijakan teknis Informasi Publik yang dilakukan oleh PPID Pelaksana dan/atau Petugas Pelayanan Informasi

Lihat

5. Dukungan Anggaran
  a. Anggaran rutin kegiatan keterbukaan informasi

Lihat

  b. Anggaran bagi peningkatan kapasitas SDM pengelola PPID

Lihat

  c. Anggaran lain bagi kegiatan lain dalam rangka pelaksanaan pelayanan keterbukaan informasi

Lihat

6. Integrasi Menu PPID
  a. Informasi Wajib Berkala

Lihat

  b. Informasi Tersedia Setiap Saat

Lihat

  c. Informasi Serta Merta

Lihat

  d. Informasi Dikecualikan

Lihat

  e. Daftar Informasi Publik

Lihat

  f. Layanan permohonan informasi online

Lihat

  g. Layanan pengajuan keberatan online

Lihat

7. Website PPID Pelaksana terintegrasi dengan website utama PTN
  a. Website Undiksha

Lihat

  b. Audio visual yang menayangkan layanan informasi publik/papan informasi elektronik/lainnya

Lihat

  c. Aplikasi yang memuat layanan keterbukaan informasi/PPID berbasis mobile (android/linux/IOS) yang dapat diakses untuk umum

Lihat

    1) e-Ganesha mobile (Android)Lihat
    2) e-Ganesha mobile (IOS)Lihat
8. Meja Layanan Informasi (NON ELEKTRONIK)
  a. Ruang Khusus Layanan Informasi/PPID

Lihat

  b. Formulir permohonan dan keberatan Informasi

Lihat

  c Sarana Pendukung Lainnya

Lihat

9. LAYANAN DIFABEL
  a. Aksesibilitas Tuna Wicara

Lihat

  b. Aksesibilitas Tuna Rungu

Lihat

  c. Aksesibilitas Difabel Lainnya

Lihat

10. MEDIA SOSIAL UNDIKSHA (mengumumkan informasi publik)

  a. Mengumumkan Informasi berkaitan ruang lingkup, tugas dan fungsi

Lihat

  b. Mengumumkan Informasi berkaitan program dan kegiatan strategis sesuai ruang lingkup, tugas dan fungsi

Lihat

  c. PTN mengumumkan informasi keuangan Tahun 2023

Lihat

  d. Mengumumkan Informasi berkaitan tata cara pengajuan permohonan informasi

Lihat

  e. Mengumumkan Informasi berkaitan alasan yang dapat digunakan Pemohon Informasi mengajukan keberatan

Lihat

  f. Mengumumkan informasi keuangan penggunaan UKT, Bantuan Mahasiswa dan hal sejenis lainnya

Lihat

11. PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI Dalam Pengembangan Layanan Publik
  a. Aplikasi layanan publik sesuai ruang lingkup, tugas dan fungsi

Lihat

  b. Aplikasi untuk mewujudkan transparansi dan akuntabilitas

Lihat

    1) Smart Payment

Lihat

    2) Sistem Pengaduan UndikshaLihat
    3) Wistle BlowerLihat
  c. Platform digital berkaitan layanan kemahasiswaan (biaya, perkuliahan dan lainnya)

Lihat

    1) Sistem Informasi Akademik

Lihat

    2) Sistem Informasi Akademik

Lihat

    3) Smart Payment

Lihat

  d. Platform digital lainnya

Lihat

    1) e-Ganesha mobile (Android)Lihat
    2) e-Ganesha mobile (IOS)Lihat