Universitas Pendidikan Ganesha telah banyak menyediakan layanan sistem informasi guna mendukung kebutuhan civitas akademika Undiksha. Sistem informasi yang telah dikembangkan tersebut diharapkan mampu mendukung penyelenggaraan pendidikan, sehingga perguruan tinggi dapat menyediakan layanan informasi yang baik dan efektif, baik di dalam maupun di luar lingkungan kampus melalui jaringan internet.

Dalam bentuk layanan mobile, Undiksha telah menyediakan aplikasi e-Ganesha. Aplikasi mobile ini bertujuan untuk memberikan layanan akademik bagi mahasiswa, dosen, dan pegawai Universitas Pendidikan Ganesha melalui perangkat mobile langsung pada satu apps.

Fasilitas Mobile e-Ganesha

Aplikasi e-Ganesha telah dipublikasikan 4 Juni 2018 pada layanan android dan IOS. Untuk menikmati fasilitas aplikasi, pengguna diwajibkan login menggunakan akun e-Ganesha yang telah dimiliki. Dengan layanan terintegrasi SSO Undiksha, pengguna hanya cukup sekali login untuk mulai menikmati layanan.

Mobile e-Ganesha hadir dengan berbagai fitur dan terus berkembang untuk mendukung aktivitas Tri Dharma Perguruan Tinggi, termasuk layanan informasi publik terintegrasi PPID Undiksha. Bila tertarik mencoba, pertama-tama pengguna harus unduh aplikasi terlebih dahulu melalui layanan Playstore dan IOS.

Fasilitas Digital Lainnya

Universitas Pendidikan Ganesha melalui Layanan PPID Undiksha kini hadir untuk mendukung layanan informasi publik. Pengguna dapat mengajukan empat (4) fitur utama meliputi pengajuan permohonan informasi, pengajuan keberatan informasi, ajukan pengaduan/ aspirasi, dan survey kepuasan layanan publik. Silakan klik tautan dibawah untuk mengakses layanan kami.

Setiap Pemohon Informasi Publik dapat mengajukan permintaan untuk memperoleh Informasi Publik dari pihak Universitas Pendidikan Ganesha secara tertulis atau tidak tertulis, silakan manfaatkan tautan cepat berikut.